KKMI Cianjur Gelar Workshop Implementasi Kurikulum Pendekatan Pembelajaran PAIKEM

Cianjur (INMAS Kabupaten Cianjur)

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Cianjur, H Suhendra, membuka acara kegiatan workshop implementesi kurikulum pendekatan PAIKEM tahap II tahun 2016 yang diselenggarakan oleh Kelompok Kerja Madrasah Ibtidaiyah (KKMI) Kabupaten Cianjur bekerjasama dengan penerbit buku Erlangga, selama dua hari, Rabu-Kamis, (10-11/08), bertempat di Aula KDA Komplek Kantor Kementerian Agama Kabupaten Cianjur.

Suhendra, menyampaikan harapannya kepada semua guru, setelah mengikuti kegiatan ini agar dapat meningkatkan kompetensi dan profesionalitasnya sebagai guru yang mempunyai fungsi untuk meningkatkan mutu pendidikan nasional.

Selain itu, juga harus meningkatkan kesadaran akan pentingnya pengembangan sumber daya manusia dan lebih bersemangat dalam meningkatkan kinerjanya, dan terakhir harapan Kepala Kantor kepada semua peserta Workshop ini agar mengikutinya dengan sungguh-sungguh sampai tuntas.

Mengenai anggaran kegiatan, salah satu panitia menjelaskan kegiatan ini dibiyai dari swadaya pihak ketiga yaitu dari penerbit buku Erlanga. Dan kegiatan ini diikuti oleh guru non pns utusan dari KKMI kecamatan se-Kabupaten Cianjur sebanyak 118 orang.

Kontributor : Ayi Rustandi/Gumilar.
Copyright © 2016 By Ichsan Mujahid.