Pererat Kebersamaan, Pegawai Kemenag Cianjur Ngaliwet Bersama

Cianjur (INMAS Kabupaten Cianjur)

Pererat kebersamaan, pegawai Kemenag Cianjur, ngaliwet (red-makan nasi liwet) bersama, di depan ruang ruang inmas Kemenag Cianjur, Jumat, 12/08. Tidak hanya pegawai, hadir dalam ngaliwet tersebut Kepala Kantor Kemenag Cianjur, H. Suhendra, dan para kepala seksi.

Kegiatan ngaliwet itu merupakan kegiatan rutin yang diadakan sebulan sekali diselenggarakan oleh Badan Pembina Olah Raga Korpri Kemenag Cianjur (Bapor Korpri) dalam rangka untuk mepererat kebersamaan antar pegawai Kemenag Cianjur.

Salah satu pegawai Kemenag Cianjur, Ayi Rustandi, mengatakan kegiatan tersebut akan terus diselenggarakan atau diprogramkan, karena esensi dari tersebut merupakan kegiatan untuk mempererat kebersamaan dan bisa dikatakan sebagai family gathering yang murah meriah.

Diharapkan, dengan kegiatan seperti ini, dapat menjaga kekompakan, kebersamaan, sinergitas antara pimpinan dan kekompakan dalam melaksanakan tugas sehari-hari di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Cianjur, tutupnya.

Sementara itu, pegawai lainnya, Dian Indah, mengatakan kegiatan ini sangat unik dan terasa sundanya, karena ngaliwet tersebut alasnya tidak menggunakan piring tetapi menggunakan alasnya daun pisang. Mudah-mudahan, kegiatan ini dapat mepererat tali silaturahmi dan mempererat kebersamaan sesama pegawai Kemenag Cianjur, imbuhnya.

Dan terakhir, selain kegiatan ngaliwet, secara kebetulan kegiatan ini bersamaan dengan hari lahirnya H. Suhendra, Kepala Kantor Kemenag Cianjur, dan serentak semua pegawai menyampaikan selamat dan doa kepadanya mudah-mudahan diberikan umur panjang, sehat serta barokah selamat dinia dan akhirat.

Kontributor : Gumilar/Ayi Rustandi.
Copyright © 2016 By Ichsan Mujahid.