Bupati Cianjur Lepas Kloter 53 Calhaj Asal Kabupaten Cianjur

Cianjur (Inmas Kabupaten Cianjur)
Bupati Cianjur, H. Irvan Rivano Muhtar, didampingi Kepala Kantor Kemenag Cianjur, H. Suhendra, Ketua MUI Kabupaten Cianjur, Ketua Baznas Kabupaten Cianjur, Asda III Pemda Kabupaten Cianjur, Senin, 29/08, pukul 02.30, bertempat di Gedung Dakwah Kabupaten Cianjur, secara resmi telah melepas calon jemaah haji (Calhaj) kloter 53 asal Kabupaten Cianjur sebanyak 137 orang.
Kloter 53 asal Kabupaten Cianjur merupakan kloter terakhir dari Kabupaten Cianjur, yang isnya Alloh nantinya akan langsung menuju Mekkah, tutur Kepala Kantor. Diharapkannya, para calhaj bisa melaksanakan rangkaian ibadah haji semaksimal mungkin dan bisa menjaga kesehatan selama melaksanakan rangkaian ibadah haji, imbuhnya.
Tidak hanya itu, Bupati Cianjur, H. Irvan Rivano Muhtar, meminta kepada calhaj Kabupaten Cianjur untuk mendoakan Kabupaten Cianjur menjadi kabupaten termaju di Jawa Barat, masyarakat Cianjur yang lebih sejahtera dan terhindar dari musibah bencana alam.
Dan terakhir, Bupati Cianjur, berpesan kepada calhaj untuk mengikuti segala arahan dari petugas haji agar bisa memudahkan dalam pelaksanaan rangkaian ibadah haji dan berharap serta mendoakan calhaj bisa sehat dan bisa pulang kembali ke Cianjur dengan selamat, sehat jasmani dan rohani.
Kontributor : Gumilar/Ayi Rustandi
Copyright © 2016 By Ichsan Mujahid.