Kemenag Cianjur Cegah Aliran Sesat Masuk Madrasah

Kasi Pondok Pesantren Kementrian Agama (Kemenag) Kabupaten Cianjur, terus berupaya mencegah aliran sesat masuk ke Cianjur, terutama dilingkungan pendidikan.

“Kami pun tidak akan tinggal diam saja dan akan melakukan suatu tindakan yang tegas, kalau sampai aliran sesat masuk,” ucap Kasi Pondok Pesantren Kementrian Agama Abdul Qohar Aziz.
Menurutnya, masuknya aliran sesat khususnya dalam dunia pendidikan secara tidak langsung akan berdampak buruk pada perkembangan anak selama ini.

“Anak nantinya akan mendapatkan pengajaran agama yang tidak sesuai dengan ajaran Islam karena mereka telah berhasil dicekokin ilmu akidah yang sesat oleh orang yang tidak bertanggung jawab,” paparnya.

Untuk mengantisipasi hal tersebut dalam hal ini pihaknya akan melakukan koordinasi dengan berbagai elemen masyarakat, seperti tokoh agama, Polres, FKDT.

“Insya Allah secepatnya kami akan melakukan koordinasi dengan mereka semua karena jika hal ini akan terus dibiarkan. Apalagi sudah memasuki dunia pendidikan sudah sangat berbahaya,” pungkasnya.

Sumber : PojokJabar.com
Copyright © 2016 By Ichsan Mujahid.