KakanKemenag Cianjur Lantik Dua Pejabat Esselon IV b

Cianjur, (INMAS Kabupaten Cianjur)

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Cianjur H. Suhendra, Jumat, 19/08, bertempat di Gedung KDA, lantik dua pejabat esselon IV b di lingkungan Kementerian Kantor Kabupaten Cianjur. Dua pejabat tersebut adalah Kepala Penyelenggara Syariah Kementerian Agama Kabupaten Cianjur dijabat oleh H. Dedi Wijaya yang sebelumnnya sebagai pelaksana pada seksi bimbingan masyarakat Islam dan Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Campaka dijabat oleh Irwan Juandi yang sebelumnya menjabat sebagai penghulu pada Kantor Urusan Agama Kecamatan Karangtengah.

Hadir dalam kesempatan tersebut kepala seksi dilingkungan Kemenag Cianjur, Kepala KUA se-Kabupaten Cianjur, Kepala Madrasah Negeri MIN, MTsN, MAN, Penghulu, Penyuluh, Pengawas dan Pegawai Kementerian Agama Kabupaten Cianjur.

Ka.KanKemenag Cianjur, menyampaikan amanat dan ucapan selamat kepada pejabat yang baru dilantik, karena untuk menduduki jabatan pada saat ini tidaklah mudah karena harus mengikuti lelang jabatan terbuka yang dimulai dari tahapan tes wawancara, tes tulis dan asesment.

Setelah mengikuti tahapan tes tersebut dan dinyatakan lulus, maka panitia seleksi (Pansel) memberikan rekomendasi kepada KaKanwil untuk menetapkan peserta yang lulus mengikuti lelang jabatan terbuka untuk diberikan SK untuk menduduki jabatan yang dilelangkan, imbuhnya.

Terakhir Kepala Kantor menyampaikan kepada pejabat yang baru dilantik untuk bisa menjaga amanah, melakukan hal yang inovatif, memberikan keteladadan dan melaksanakan tugas dengan baik, tutupnya.

Kontributor : Gumilar/Ayi Rustandi
Copyright © 2016 By Ichsan Mujahid.